All for Joomla All for Webmasters
Featured

Jazz Gunung Bromo Tawarkan Pesta HUT RI Diatas Gunung

baguskali- Event Jazz Gunung Bromo kedelapan bakal berlangsung 19-20 Agustus 2016 di Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kabupaten Probolinggo.

Event musik bertaraf internasional ini bakal menampilkan musisi-musisi jazz dari dalam dan luar negeri. Diantaranya, Ermy Kullit, Shaggy Dog, Dwiki Darmawan Jazz Connection, The Groove, dan banyak lagi yang lainnya.

“Jazz Gunung Bromo menawarkan suasana magis perpaduan alam yang indah, musik yang bergelora dan kehangatan interaksi antara musisi dan penonton yang membuat Jazz Gunung Bromo selalu ditunggu dan dipadati penikmat musik setiap tahunnya,” kata Muhammad Asranur, Media Relation Jazz Gunung, Jumat (29/7/2016).

Jazz Gunung Bromo juga menjadi tempat yang cocok untuk mencintai kearifan alam pegunungan dan meningkatkan apresiasi terhadap musik jazz di tanah air. Hadirnya ribuan pengunjung yang diperkirakan akan memadati Jazz Gunung Bromo tentunya turut membantu sisi ekonomi dari masyarakat sekitar lokasi.

Konser akan mengambil tema ‘Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya’ yang akan memberikan pengalaman merayakan HUT Kemerdekaan di atas gunung.

Jazz Gunung Bromo tahun ini menawarkan 3 jenis tiket, Festival, VIP dan VVIP. Semua sudah bisa didapatkan di situs resmi Jazz Gunung Bromo, www.jazzgunung.com. (aul/ist)

Komentar Anda

Most Popular

To Top