All for Joomla All for Webmasters
Featured

GP2 Libur, Sean Gelael Jadi Supir Taksi

baguskali- Pebalap Pertamina Campos Racing, Sean Gelael, pulang ke Indonesia karena GP2 2016 sedang memasuki masa libur. Pebalap berusia 19 tahun itu sudah memiliki sejumlah agenda saat nanti tiba di Jakarta.

“Setelah menyelesaikan balapan yang padat di paruh musim pertama, saatnya menenangkan pikiran sejenak pulang ke Jakarta, bertemu teman dan penggemar. Tentu saya tidak akan sepenuhnya santai karena setelah itu saya harus mempersiapkan diri untuk sisa empat balapan lagi,” tutur Sean, Senin (1/8//2016).

Pada acara tersebut, Sean tak sendiri. Turut hadir pebalap Tim Jagonya Ayam seperti Mitch Evans dan Antonio Giovinazzi. Ketiganya akan memberikan pengalaman unik kepada para tamu undangan dengan menjadi supir taksi menggunakan mobil Lamborghini. “Saya sudah tidak sabar untuk acara taxi ride. Sampai ketemu besok,” tutur Sean.

Sementara itu, pebalap kelahiran Jakarta ini mengaku tak puas dengan balapan di Sirkuit Hockenheim, Jerman, akhir pekan lalu. Seperti diketahui, Sean gagal menyentuh garis finis, baik di Feature Race maupun Sprint Race. (aul/ist)

Komentar Anda

Most Popular

To Top