All for Joomla All for Webmasters
Featured

Cita Citata Laporkan Anggota DPR ke MKD

baguskali- Cita Citata datang ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), bersama pengacaranya. Cita memperkarakan anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal, atas dugaan melakukan penipuan.

“Tadi Cita konsultasi saja (ke MKD), ke depan seperti apa, karena lebih menyangkut sosok Amri yang seorang dewan, ya Cita sebagai korban. Tadi sudah dapat solusi, dari Pak Dasco dapat solusi untuk bisa Cita membuat laporan langsung,” ungkap Cita di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Cita mengklaim bahwa dirinya tak hanya dirugikan dari sisi materi tapi juga secara psikologis. “Banyak dugaan tipuan di luar akal sehat. Yang dilakukan atau dijanjikan ke Cita tidak pernah ada. Beberapa bulan ini, Cita berhubungan dengan beliau. Harusnya bisa lebih menjaga sikap,” katanya.

Dia becermin, Amri pernah memesankan cincin tunangan berharga ratusan juta rupiah. Namun, tagihan cincin itu malah dilimpahkan padanya.

“Aku sama Amri kan pernah datang ke toko cincin di Plaza Indonesia, dia bilang akan belikan cincin. Kita bikin, pesan modelnya seperti apa. Sudah oke. Tokonya kontakan sama Amri. Dia bilang sudah dibayar, itu cincin untuk tunangan,” sebutnya.

“Saya dihubungi toko cincinnya. Harganya sekira Rp450 juta. Satu minggu lalu Cita berkomunikasi, tapi Amrinya sendiri enggak mengakui. Jadi ya udah, dengan bukti-bukti yang ada Cita maju,” jelasnya.

Dia bahkan menyebut, yang jadi korban Amri bukan dirinya saja tapi sejumlah pihak lainnya. “Ada banyak yang lapor ke Cita tapi belum ada yang berani,” tutupnya. (aul/net)

Komentar Anda

Most Popular

To Top