All for Joomla All for Webmasters
Featured

17 Oktober 2016 PSSI Punya Ketum Baru

baguskali- Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI satu persatu agendanya telah disahkan. Salah satunya adalah jadwal pemilihan ketua umum serta susunan komite pemilih dan komite banding yang telah ditentukan.

Dalam KLB PSSI yang berlangsung di Ancol, Rabu (3/8/2016), ditentukan bahwa pemilihan ketua umum baru akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2016. PSSI untuk sementara dipimpin oleh Hinca Panjaitan.

Adapun untuk komite pemilihannya, posisi ketua akan diemban Agum Gumelar, yang memang dimandatkan oleh FIFA. Sementara untuk perangkatnya yakni IGK Manila (wakil) serta lima orang anggota yaitu Haruna Soemitro, Irawadi Hanafi, Putra Wirasana, Theo Hartono, dan Budiman Dalimunte. Lalu ada anggota cadangan yaitu Daconi Khotob, Iambertus Ara Tukan dan Yakub Krisanto.

Komite bandingnya pun sudah ditetapkan. Meski agak ‘panas’ ketimbang penunjukkan komite pemilihan, Erick Thohir sudah ditetapkan sebagai ketua mandatoris FIFA dan dia akan dibantu Hamid Awaludin sebagai wakil serta Dodik Widjanarko sebagai anggota. (aul/net)

Komentar Anda

Most Popular

To Top