All for Joomla All for Webmasters
Bisnis

Pakai Baju Ini Selama Sebulan Dijamin gak Bakalan Bau

baguskali- Mau traveling berbulan-bulan tapi malas bawa baju banyak? Kini ada baju yang bisa digunakan berminggu-minggu tanpa harus dicuci apalagi disetrika.

Busana dari merek Unbound Apparel tersebut diklaim tidak akan berbau dan tetap rapi meski sudah sering dipakai. Tak hanya kaus, brand berbasis di Kanada yang mengeluarkannya pun merilis koleksi yang juga terdiri dari pakaian dalam dan kaus kaki.

Koleksi item fashion yang dihadirkan Unbound Apparel memang spesial. Tidak seperti busana kebanyakan, material ‘wol merino’ yang digunakannya membuat baju tidak perlu dicuci setiap kali dipakai. Menurut para desainernya, bahan tersebut tahan bau dan antibakterial. Karenanya, item-item tersebut akan tahan hingga berminggu-minggu bahkan sebulan.

Selain itu, bahan dari koleksi ini juga dapat membuat keringat menguap sehingga tidak membuat gerah. Di saat yang sama, material tersebut juga akan mengurangi kelembapan untuk bakteri berkembang sehingga tidak menjadikan kulit gatal dan kaus berbau. Anda pun bisa tidur dengan kaus tersebut karena kainnya anti kusut.

Keunggulan koleksi dari Unbound Apparel ternyata tak berhenti sampai di situ. Kalaupun harus dibersihkan karena terkena noda, item-item tersebut tetap praktis sebab cukup perlu dicuci dengan tangan. Tidak usah tunggu lama, kaus, pakaian dalam, atau kaus kaki bisa cepat dipakai kembali karena mudah kering. Kausnya bahkan bisa menghangatkan tubuh Anda karena bisa menyesuaikan temperatur lingkungan.

Terdengar terlalu sempurna, item tersebut pun sudah dibuktikan oleh para desainer pada kondisi-kondisi ekstrem. Yakni digunakan untuk gym, sauna, tidur, hingga bepergian ke China dan Thailand dengan temperatur sampai 40C.

Kaus ditawarkan seharga $35 atau Rp 460 ribuan sedangkan kaus kaki dan pakaian dalam seharga $15 atau Rp 190 ribuan. Sayangnya, item-item tersebut belum bisa didapatkan. Saat ini, Unbound Apparel masih mengadakan penggalangan dana di situs Indiegogo untuk memproduksinya secara massal. (aul/net)

Komentar Anda

Most Popular

To Top