All for Joomla All for Webmasters
Otomotif

Honda Scoopy terbaru Pakai Velg 12

baguskali- PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan All New Honda Scoopy sebagai produk teranyarnya. Sesuai dengan namanya, Scoopy terbaru mengalami banyak perubahan.

Salah satu yang ditonjolkan adalah penggunaan velg dengan ukuran yang lebih kecil. Bila sebelumnya Honda menyematkan velg berukuran 14 pada model lama, kali ini All new Scoopy menggunakan velg berukuran 12.

Dengan penyematan velg 12 pada model terbaru, Honda mengakui tidak akan menggunakan lagi velg berukuran 14.

“Kami sudah tidak akan lagi mengeluarkan dengan ukuran 14 inchi. Jadi semuanya Scoopy akan menggunakan ukuran 12,” ujar GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya, saat peluncuran All New Honda Scoopy, di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan penyematan velg berukuran 12 dianggap dapat menghadirkan tampilan yang lebih stylish pada All New Honda Scoopy.

“Sebenarnya kalau dilihat hampir sama saja. Soalnya walaupun ukuran velg jadi lebih kecil tapi ban yang digunakan lebih lebar. Tapi walau begitu kenyamanan saat berkendara tidak hilang dan motor terlihat lebih stylish,” ungkapnya.

All New Honda Scoopy sendiri hadir dengan tema Sporty, Stylish, dan Playful. Ketiga model yang tersedia dibanderol dengan harga Rp 17.800.000. (sindonews.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top