All for Joomla All for Webmasters
Otomotif

Yamaha R1 Bertanda Tangan Valentino Rossi Sukses Dijual Rp 610 Juta

baguskali- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memajang berbagai sepeda motor di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Pada kesempatan ini Yamaha juga menampilkan YZF-R1 Limited Edition.

“Untuk pameran di IIMS kami pajang R1 Limited Edition. Di Indonesia itu cuma dua unit saja dan ini juga sudah ada tanda tangan langsung dari dari Valentino Rossi,” ujar Jun, mekanik motor CBU Yamaha Mekar Motor, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Motor bergaya sport yang dibawa dalam bentuk utuh dari Jepang ini menggunakan bodi yang didominasi warna kuning. Kemudian di sampingnya diberi logo ’60th Anniversary’, menandai ulang tahun Yamaha.

Di luar itu, penampilan motor sama dengan R1 standar. “Ini edisi anniversary Yamaha, jadi warna kuning ini hanya masuk dua di Indonesia. Tapi hanya satu yang ada tanda tangan Rossi-nya. Spesifikasi enggak ada yang berubah, hanya warna sama bendera putih di samping bodi,” tambah Jun.

Yamaha R1 Limited Edition ini dibanderol Rp610 juta, hanya berbeda Rp5 juta dengan versi standarnya. Saat ini status motor tersebut sudah dipinang oleh seorang konsumen asal Jakarta.

“Sudah terjual lagi proses, tanda jadinya Rp10 juta. Setelah pembayaran lunas, unit akan ditarik tidak ada di pameran lagi,” pungkas Jun.

Selain R1 Limited Edition, andalan Yamaha lainnya adalah all new Vixion dan all new Vixion R. Keduanya baru diluncurkan pada 27 April 2017. (okezone.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top