All for Joomla All for Webmasters
Olahraga

Giliran Ronaldo yang Tersangkut Kasus Pajak

baguskali- Melalui sebuah pernyataan dari perwakilannya Gestifute, bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo membantah tuduhan penipuan pajak yang dibawa oleh jaksa di Madrid.

Gestigute telah membantah keras tuduhan bahwa penyerang Real Madrid itu menyembunyikan pendapatannya dan menipu otoritas pajak Spanyol sebesar 14,7 juta Euro.

Gestifute mengatakan salah satu perusahaan Ronaldo bernama Tollin, tidak menghindari pajak dan telah didirikan pada tahun 2004 saat Ronaldo menandatangani kontrak dengan Manchester United.

“Tollin adalah 100 persen dimiliki oleh Cristiano Ronaldo sejak didirikan pada tahun 2004. Didirikan ketika pemain tersebut tiba di Manchester United, enam tahun sebelum dia menandatangani kontrak dengan Real Madrid, dan keuntungan bersihnya adalah 12.753.685,28 euro,” jelas Gestitfute seperti dilansir Goal UK.

“Ronaldo tidak pernah memiliki masalah pajak. Seluruh pendapatannya mematuhi peraturan pajak Spanyol,” tegas Gestifute.

Sebelumnya pada hari Selasa, jaksa di Madrid mengajukan pengaduan ke pengadilan di Pozuelo de Alarcon yang menuduh pemenang Ballon d’Or empat kali itu melanggar kewajiban pajaknya.

Pengaduan tersebut menyatakan Ronaldo telah menciptakan “struktur bisnis” melalui perusahannya pada tahun 2010 untuk menyembunyikan pendapatannya dari tahun 2011 hingga 2014. (arah.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top