All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Bukan di Medan, Raline Shah Rayakan Lebaran Disini

baguskali- Hari raya Idul Fitri adalah hari kemenangan umat Islam setelah menjalani puasa selama sebulan penuh. Selain itu, Lebaran juga menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga besar. Banyak cara yang dilakukan untuk dapat berkumpul bersama keluarga besar, baik itu mudik ke kampung halaman, atau bahkan berlibur keluar kota ataupun luar negeri.

Raline Shah memilih opsi yang kedua, yakni menghabiskan waktu lebarannya ke luar negeri bersama keluarga. Wanita berusia 32 tahun tersebut memilih New York, Amerika Serikat, sebagai tempat untuk menghabiskan waktu libur Lebarannya.

“Idul Fitri ini aku mau me time sama keluarga. Kali ini kita mau ke New York. Ini bakal jadi kali pertama aku Lebaran di sana, di mesjid Amerika,” ungkap bintang film ‘5 CM’ ini saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemain film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu ternyata juga telah mencari masjid untuk akan menunaikan ibadah salat Iednya.

“Aku pastikan pada pagi, pas mau salat Ied udah tahu masjidnya dimana dan juga waktu-waktu puasa di sana. Walaupun aku musafir, tapi aku akan usahakan untuk puasa karena di sana jam puasanya panjang,” jelasnya. (kumparan.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top