All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Oktober, Justin Bieber Konser di Indonesia?

baguskali- Rumor tentang akan digelarnya konser “Purpose” Justin Bieber di Jakarta kembali tersebar. Kali ini fans dibuat geger ketika menyeruak kabar yang mengatakan jika Bieber akan mampir ke Indonesia untuk konser pada 10 Oktober mendatang.

Rumor akan digelarnya konser “Purpose” di Jakarta pada 10 Oktober mendatang berawal dari postingan website bkstg.com. Situs komunitas itu mengunggah tweet yang mengatakan jika “Purpose Tour in Jakarta” telah dikonfirmasi” pada Kamis (20/7/2017).

“Baru saja mengumumkan @justinbieber akan membawa #PurposeTour ke Indonesia. Registrasi presale Bkstg sekarang dibuka,” demikian dalam tweet Bkstg yang sekarang sudah dihapus.

Menyusul pengumuman tersebut, menyebar pula poster “Purpose Tour in Jakarta”. Dalam poster yang dirilis, Bkstg presale tiket akan dimulai pada 30 Juli pukul 10.00 WIB hingga 23.59 di hari yang sama.

Meski sudah ada poster dan pengumuman presale di web Bkstag, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Bieber. Promotor-promotor konser yang biasa membawa artis luar negeri ke Indonesia pun hingga kini belum ada yang buka suara.

Rumor akan diadakannya “Purpose” di Indonesia sejatinya sudah lama ada. Akhir pekan lalu isu tersebut semakin kuat setelah akun Instagram @jakartaconcert mengklaim jika “Purpose Tour in Jakarta” sudah dipastikan ada dan akan diumumkan dalam minggu ini atau minggu depan.

“Aku hanya ingin berterimakasih pada orang-orang yang tak percaya kata-kataku dan yang juga mengritikku. Untuk orang-orang di luar sana, tolong bersabar. Aku yakin #PurposeTourIndonesia akan diumumkan dalam satu atau dua minggu lagi. Hanya mengingatkan, jangan lupa menabung,” demikian tulis @jakartaconcert.

Tak ayal informasi ini langsung membuat heboh pecinta musik Indonesia, khususnya fans Bieber. Walau masih belum pasti, tapi sudah banyak yang bingung mendapatkan uang demi bertemu mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Meski belum ada kepastian, tapi “Purpose Tour” memiliki peluang dihelat di Indonesia. Apalagi Bieber memang akan mengadakan tur Asia. Sejauh ini, Singapura adalah negara tetangga terdekat Indonesia yang sudah diumumkan akan disinggahi “Purpose Tour” pada 7 Oktober 2017. (okezone.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top