All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Lomba Dayung Sampan Tradisional Sambut HUT Ke-423 Kota Medan

Sedikitnya 36 tim dayung sampan tradisional akan bertarung di perairan babalan, Berandan Timur, Kec Babalan, Minggu (27/08/2017) dalam rangka HUT Kota Medan ke 423 memperebutkan piala Gubernur, Dir pol air sumut dan Kadis Perikanan Sumut.

Peserta saat ini mencapai 36 tim dengan rencana sebanyak 6 sampan dayung akan diperlombakan. Sementara itu, salah seorang peserta lomba dayung mengaku, tertarik ikut lomba sembari mengisi waktu liburan sekolah, cari pengalaman meski belum pernah ikut lomba dayung sampan. Selain sebagai saran hiburan serta upaya menjaring atlit dayung handal, lomba sampan juga dapat dijadikan sebagian dari asset promosi wisata di Kabupaten Langkat, oleh karenanya pertimbangan dan kajian teknis ke depan akan dilakukan Pemkab dalam upaya mempromosikannya.

Danyonif-8 Marinir Letkol Marinir Sudrajat Suhana Putra, S.E.,M.Tr. Hanla ikut mendukung dan menyambut baik kegiatan olah raga lomba dayung sampan tradisional ini, ia mengharapkan adanya pembinaan atlit-atlit olahraga dayung dan olahraga air lainnya, sehingga terbina atlit-atlit olahraga air di wilayah Pangkalan Berandan ini.

Turut menyaksikan perlombaan tersebut Kadis Kelautan dan Perikanan, Kasatpolair Polres Langkat, Danramil 13 P.Berandan, Danpomad P.Berandan, Camat Babalan dan Sei Lepan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Komentar Anda

Most Popular

To Top