All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Inalum Qurban 18 Ekor Lembu dan 15 Ekor Kambing Untuk Masyarakat Sekitar

baguskali.com

Batubara, Pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1438 H lalu, PT Inalum (Persero) memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat yang berada di sekitar Perusahaan.

Bantuan ini dimaksudkan sebagai dukungan kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha sekaligus ajang untuk mempererat silaturahmi antara Perusahaan dan masyarakat sekitar. Serah terima bantuan yang dilaksanakan di kantor HRD PT Inalum dihadiri oleh Manajemen dan Pemerintah Kecamatan serta Desa/ Kelurahan yang berada di sekitar.

Adapun yang mendapatkan bantuan adalah :Desa Kuala Indah (2 ekorlembu), Kuala Tanjung (2 ekor lembu), Desa Lalang (1 ekor lembu), Kelurahan Perk. Sipare Pare (1 ekor lembu), Kecamatan SeiSuka (1 ekor lembu), Kecamatan Medang Deras (1 ekor lembu).

Kecamatan Air Putih (1 ekor lembu), Kecamatan Lima Puluh (1 ekor lembu), Kecamatan SeiBalai (1 ekor lembu), Kecamatan Tanjung Tiram (1 ekor lembu), Kecamatan Talawi (1 ekor lembu),

Desa Sukaramai (3 ekor kambing) Desa Gambus Laut (3 ekor kambing), Desa Lubuk Cuik (3 ekor kambing), Desa Tanah Itam Ilir (3 ekor kambing), danDesa Tanah Itam Ulu (3 ekor kambing).

Selain Pemerintah dan masyarakat, Perusahaan juga memberikan bantuan hewan kurban kepada TNI dan Kepolisian, seperti Kodim Asahan (2 ekor lembu), Lanal Tanjung Balai (2 ekor lembu) dan Polda Sumut (1 ekor lembu).

“Tahun ini kami memberikan 17 ekorlembu dan 15 ekor kambing kepada Pemerintah dan Masyarakat di sekitar perusahaan, serta kepada TNI dan Polri.”

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Perusahaan kepada masyarakat kurang mampu khususnya yang berada disekitar perusahaan dan bantuan ini juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1438 H”, kata Nugraha M Toyib selaku eputi General Manajer.

Masyarakat yang menerima hewan kurban pun menyatakan terimakasih karena manfaat yang diterima dari Inalum.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT Inalum (Persero) karena telah banyak membantu dan peduli kepada masyarakat sekitar. Baik itu dari bantuan maupun program pemberdayaan masyarakat yang telah dijalankan PT Inalum.”

“Kami juga berharap PT Inalum akan selalu jaya dan memiliki produksi yang terus meningkat, sehingga kegiatan rutin seperti ini terus dilakukan”, ujar Bahrum, Camat Talawi.

Selain dihadiri seluruh Camat dan KepalaDesa/ Kelurahan penerima bantuan, acara serah terima bantuan hewan kurban tersebut juga dihadiri oleh M. Rozak Hudioro (General Manager, Departemen SumberDaya Manusia), Nugraha M Toyib (Deputi General Manager, Departemen PKBL & CSR) dan Ismadi YS (Deputi General Manager, Departemen Umum).

Komentar Anda

Most Popular

To Top