All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Inalum Apresiasi Para Pelanggan dengan Menggelar ‘Buyer Gathering’

baguskali.com

Medan, PT Inalum (Persero) yang bergerak di bidang aluminium menggelar Buyer Gathering sebagai penghargaan kepada para pembeli produk-produk Inalum.

Kali ini, buyer gathering dilakukan di JW Marriot Medan Jumat (3/11/2017) malam. Pada kesempatan tersebut, sejumlah pembeli setia produk Inalum seluruhnya berasal dari Kota Medan.

Para pelanggan Inalum yang hadir antara lain
PT Alfo Citra Abadi,
PT Damai Abadi,
PT Intibumi Alumindotama Industry,
PT Metalindo Wahana,
PT Jaya Perkasa Abadi,
PT Atria Alumindo dan
PT Intan Nasional.

Dari PT Inalum tampak hadir Dirut Budi Gunadi Sadikin, Direktur Operasional & Plt. Direktur Pengembangan dan Bisnis, SS Sijabat, Direktur Keuangan, Oggy Achmad Kosasih, Direktur SDM, Carry Mumbunan dan sejumlah pejabat lainnya.

Dirut Inalum, Budi Gunadi Sadikin menjelaskan pihaknya akan mempercepat pertambahan produksi dari 250 ribu ton per tahun menjadi 500 ribu ton pertahun.

“Ini sesuai intruksi Pak Jokowi, bahwa kita harus bekerja cepat untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Dirut juga menjelaskan rencana pengembangan bisnis Inalum ke depan kepada para pelanggan
setia dari Medan.

Kegiatan ini secara rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangka bentuk apresiasi Inalum kepada para pelanggan setianya.

Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan oleh Inalum untuk mempromosikan produk barunya yaitu Billet dan Foundry Alloy kepada para pelanggan setia Aluminium di Medan.

Sementara Direktur Operasi merangkap Plt. Direktur Pengembangan & Bisnis S.S. Sijabat mengatakan bahwa Inalum tahun ini telah mengeluarkan produk baru yaitu Billet & Foundry Alloy.

“Setelah menjadi BUMN, Inalum terus menuju ke arah yang lebih baik hingga akhirnya mampu menghasilkan produk baru yang mampu menciptakan nilai tambah yaitu Billet & Foundry Alloy.”

“Setelah 41 tahun Inalum berfokus pada produk Aluminium Ingot, tahun ini Inalum mempunyai produk baru yaitu Billet & Foundry Alloy dengan kapasitas produksi Billet 30.000 ton per tahun dan Foundry Alloy 90.000 ton per tahun,” papar Sijabat.

Mewakili pembeli, Dirut PT Alfo Citra Abadi, Paidi Lukman mengaku senang dengan perkembangan Inalum dengan mengeluarkan produk-produk baru. “Semoga Inalum semakin berkembang pesat,” harap Paidi.

Komentar Anda

Most Popular

To Top