All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Presiden Mantu, Akhirnya Kahiyang dan Bobby ‘Sah’

baguskali.com

Solo, Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, resmi dinikahi Muhammad Bobby Afif Nasution. Ijab-kabul berjalan lancar.

Akad nikah ini berlangsung di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, Rabu (8/11/2017). Jokowi, yang bertindak sebagai wali nikah, duduk berhadapan dengan Bobby di tengah ruangan. Kahiyang duduk di sebelah Bobby.

Mahar pernikahan adalah seperangkat alat salat dan 80 gram emas. Pernikahan Kahiyang dan Bobby rencananya dicatat oleh Ketua KUA Banjarsari, Basir.

“Saya nikahkan dan saya jodohkan anak kandung perempuan saya, Kahiyang Ayu, dengan engkau Muhammad Bobby Afif Nasution bin Ir Erwin Nasution almarhum dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram dibayar tunai,” ucap Jokowi.

Ijab dari Jokowi ini langsung disambut oleh Bobby.

“Saya terima nikah dan jodohnya Kahiyang Ayu binti Joko Widodo dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram dibayar tunai,” ucap Bobby lancar.

Penghulu menanyakan kepada saksi, Wapres Jusuf Kalla dan Menko Perekonomian Darmin Nasution, serta tamu hadirin apakah ijab-kabul itu sah. Semua menjawab sah.

Selamat, Kahiyang dan Bobby!

Sumber: detik.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top