All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Ketua DPR Kecelakaan Parah, Ini Kata Kuasa Hukum

baguskali.com

Jakarta, Ketua DPR RI Setya Novanto tengah berada diruang perawatan Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Setelah sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar itu mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam.

“Mobil hancur, kanan kiri pecah, saat mau dibawa ke sini dalam keadaan pingsan kemudian diobatin. Terus langsung dipanggil dokter dan sekarang perlu MRI,” ujar Kuasa Hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi di RS Medika Permata Hijau, Kamis (16/11) malam.

Novanto diinformasikan berada di kamar 323 lantai 3 RS Medika Permata Hijau setelah sempat dilarikan ke UGD.

“Kondisi Pak Setnov pucat, luka di kepala, sedikit bengkak benjol, tangan pada luka semua. Saya tidak tahu di mobil ada siapa saja selain ajudan dan pak Setnov,” katanya.

Mengutip pernyataan dokter yang menangani Novanto, Fredrich mengungkapkan, tekanan darah tersangka kasus dugaan korupsi E-KTP itu ketika dites sudah mencapai 190.

“Beliau kan ada jantung, hipertensi dan beliau punya history vertigo. Apakah dalam keadaan sekarang beliau tekanan stres dan tugas negara banyak sekali jadi sudah mulai disuntik di infus dan diobati, jadi kepalanya sudah dibungkus-bungkus,” ungkapnya.

Sumber: Aktual.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top