All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Ustadz Abdul Somad Dijamu Makan Siang Di YPSA

baguskali.com

Pembina Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah Buya H. Sofyan Raz beserta keluarga menerima kedatangan Ustadz Abdul Somad sesaat sebelum memberikan ceramah tabligh akbar di  Sakinah Room Gedung International YPSA, Kamis (16/11/17).

Dalam kesempatan tersebut juga Pembina  YPSA Buya H. Sofyan Raz beserta Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., Bendahara Umum YPSA H. Hizrian Fathullah Raz, B.Com.,S.E., M.Sc. menjamu Ustadz Abdul Somad dengan makan siang bersama.

“Ayo stadz, silahkan. . ” ucap Buya mempersilahkan Ustadz Abdul Somad mengambil hidangan.

Setelah menikmati santap siang, Buya Sofyan Raz berbincang-bincang kepada Ustadz Abdul Somad dan menjelaskan bahwa selain sekolah Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah, ada Raz Hotel yang merupakan Hotel bintang tiga yang menerapkan prinsip syariah.

“Hotel kita adalah Raz Hotel, adalah kependekan dari nama orangtua saya yaitu Razak. Berdiri sejak tahun 2013 dan mengedepankan prinsip syariah”, ungkap Buya.

“Ada anak yang sekolah islam, tapi setelah sukses masuk ke hotel yang tak islam, oleh sebab itu ini harus sejalan, jangan sampai pendidikannya islam tapi hotelnya tak islam, disini dua-duanya ada, pendidikannya islam hotelnya pun islam”, tutur Ustadz Abdul Somad.

Menjelang zuhur Buya Sofyan Raz beserta Ustadz Abdul Somad segera melaksanakan sholat zuhur berjama’ah di Masjid Shafiyyatul Amaliyyah dengan disambut oleh seluruh siswa-siswi Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah.

Komentar Anda

Most Popular

To Top