All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Ustadz Abdul Somad Meninjau Smart Building & Raz Residence YPSA

baguskali.com

“Alhamdulillah saya diundang untuk memberikan pendidikan, justru sampai di Shafiyyatul Amaliyyah ini saya mendapatkan pendidikan.”

Hal ini disampaikan Ustadz Abdul Somad saat mengisi tabligh akbar di Adhigara Room Raz Hotel & Convention, Kamis (16/11/17).

“Diantaranya kolaborasi bahasa Inggris dan bahasa Arab. Luar biasa sekolah ini, sekolah Islam yang memadukan dunia dan akhirat. Boleh menggunakan bahasa Inggris tapi jangan tinggalkan nilai religious Islam”, terangnya.

“Awal kedatangan saya di gerbang tadi, ratusan siswa-siswi SD, SMP, dan SMA  YPSA menyambut saya dengan takbir, Allahu Akbar, alhamdulillah. Mereka inilah nanti yang akan memimpin negeri ini menjadi negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr”.

Ustadz Somad berharap setiap orangtua agar memasukkan anaknya ke lembaga pendidikan yang berbasis Islam. Karena ilmu agama akan mengantarkan umat Islam selamat dunia dan akhirat.

Dalam kesempatan ini ustadz Abdul Somad diajak berkeliling oleh Pembina  YPSA Buya H. Sofyan Raz, didampingi Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., Bendahara Umum YPSA H. Hizrian Fathullah Raz, B.Com.,S.E., M.Sc., meninjau langsung Smart Building dan Raz Residence YPSA.

Komentar Anda

Most Popular

To Top